Home Mobil New Suzuki Ertiga 2014 Segera Hadir Di Vietnam, Impor Dari India!

New Suzuki Ertiga 2014 Segera Hadir Di Vietnam, Impor Dari India!

1322
0

OTONITY.com – MPV Suzuki Ertiga 2014 Terbaru. Meskipun secara geografis Indonesia lebih dekat dengan Vietnam, namun nyatanya Vietnam lebih memilih india untuk mengimpor Suzuki Ertiga generasi terbaru yang rencananya bakal diperkenalkan bulan November 2014 mendatang.

Suzuki Ertiga yang dipasarkan di vietnam nanti hanya memiliki satu pilihan mesin saja yaitu mesin bensin berkapasitas 1.4 transmisi manual 5-speed yang dapat menghasilkan tenaga hingga 95 PS serta torsi puncak mencapai 130 Nm.

Sedikit info bahwa Suzuki India merupakan basis terbesar bagi mobil MPV Ertiga di seluruh dunia termasuk yang kemudian di ekspor ke berbagai negara Afrika, Asia Tenggara dan Uni Emiret Arab. Tentu saja kualitas dari Suzuki Ertiga buatan India lebih bagus dibandingkan yang berasal dari Indonesia.

Suzuki Ertiga 2014 versi Vietnam tetap dibekali dengan berbagai fitur keselamatan utama seperti ABD, ABS, Brake Assist dan tentu saja dua airbag. Selain itu terdapat pula fitur kenyamanan didalamnya seperti pendingin ruangan dual blower, jok baris kedua yang dapat digeser serta teknologi immobilizer.

Memang untuk masalah harganya sendiri pihak Suzuki belum memberikan keterangan resminya, namun beberapa media lokal di Vietnam mengungkapkan bahwa Suzuki Ertiga 2014 ini akan dipasarkan sekitar 599 dong atau setara dengan Rp 330,6 juta.

Sebelumnya pada beberapa bulan yang lalu Suzuki Ertiga produksi India ini juga turut dipasarkan di Filipina, namun memiliki berbagai perbedaan dibandingkan dengan Ertiga yang ada di India maupun di Indonesia, perbedaan yang paling mencolok terdapat pada letak setirnya karena di Filipina berada di sebelah kiri seperti negara Eropa. Sedangkan untuk mesinnnya sendiri sama dengan yang ada di Indonesia yaitu mesin bensin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here