Home Hyundai Harga New Hyundai Elantra 2014 Thailand Mulai Rp 273 Jutaan

Harga New Hyundai Elantra 2014 Thailand Mulai Rp 273 Jutaan

3786
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai Elantra Thailand Terbaru. Di awal Agustus 2014 ini Hyundai Elantra mendapatkan penyegaran baru yang pastinya terlihat lebih segar dibandingkan generasi sebelumnya. Hyundai Elantra 2014 yang kini sudah dipasarkan di Thailand tersebut merupakan produk buatan Malaysia sehingga harganya pun juga lebih kompetitif dibandingkan dengan harga Hyundai Elantra yang harus didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Tampilan eksterior dari Hyundai Elantra 2014 terlihat lebih elegan berkat hadirnya bumper baru depan dan belakang. selain itu kini lampu depan sudah menggunakan proyektor serta desain lampu kabut yang terlihat lebih sipit. Sedangkan pada kaki-kakinya terpasang velg keren berukuran 17 inci.

Hyundai Elantra 2014 Terbaru

Sementara itu desain dari interiornya pun juga tidak kalah menariknya, terdapat tambahan kisi-kisi AC sehingga ruangan terasa lebih sejuk, dan hadir pula layar monitor berukuran 3,6 inch. Mobil ini juga memiliki teknologi power steering yang berfungsi untuk menyeimbangkan jalur dari Hyundai Elantra itu sendiri.

Meskipun demikian mesin yang digunakan oleh Hyundai Elantra 2014 tidak mengalami perbedaan sama sekali dibandingkan generasi sebelumnya, yaitu tetap berkapasitas 1.800 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 150 PS serta torsi puncak mencapai 178 Nm. mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan. Dengan adanya dukungan dapur pacu tersebut membuat mobil sedan ini sanggup melesat hingga kecepatan maksimal 202 km/jam.

Karena Hyundai Elantra 2014 diproduksi di Malaysia maka harga yang ditawarkan pun juga lebih terjangkau yaitu sebesar 749.000 bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 273 jutaan untuk tipe Gl. Sedangkan untuk versi tertinggi yaitu GLS Navi dibanderol 898.000 Bath atau Rp 328 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here