Home Jenis Mobil City Car Konsumsi Bahan Bakar New Mitsubishi eK Wagon 2014 Tembus 30 Km/L

Konsumsi Bahan Bakar New Mitsubishi eK Wagon 2014 Tembus 30 Km/L

3251
0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Mitsubishi eK Wagon Terbaru. Salah satu mobil mungil yang berasal dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja melakukan penyegaran dan secara resmi dipasarkan di negara asalnya yaitu Jepang. Perubahan kini tidak hanya meliputi eksterior dan juga interiornya saja, namun dapur pacunya pun turut mendapatkan penyegaran sehingga kini lebih ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar dibandingkan generasi sebelumnya. Meskipun demikian performa yang dihasilkan oleh Mitsubishi eK Wagon 2014 ini tetap sama.

Seperti yang dijelaskan oleh pihak Mitsubishi bahwa mobil ek Wagon terbaru yang dibekali dengan mesin berkapasitas 657 cc tersebut sanggup mengkonsumsi bahan bakar hingga 30 km/liter. Itu berarti lebih hemat dibandingkan mobil LCGC yang ada di Indonesia seperti Suzuki Karimun Wagon R.

Mitsubishi eK Wagon 2014 Jepang

Sedikit info bahwa New Mitsubishi eK Wagon 2014 yang ada di Jepang ini merupakan mobil kecil namun memiliki ruang kabin yang paling luas di kelasnya. Meskipun berukuran mini ternyata Mitsubishi eK Wagon sanggup menampung hingga 4 penumpang.

selain itu city car terbaru dari Mitsubishi tersebut juga sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang siap untuk memanjakan pemiliknya, misalnya saja ada panel tombol sentuh climate control system dan ada pula layar sentuh yang menampilkan berbagai informasi mengenai mobil ini.

Selain itu hadir pula navigasi GPS yang berfungsi sebagai penunjuk arah perjalanan sehingga pengemudi tidak perlu khawatir saat bepergian ke daerah yang cukup jauh, sedangkan untuk menunjang kenyamanan Mitsubishi eK Wagon terbaru dilengkapi dengan sirkulasi udara di bagian belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here