Home Chevrolet Chevrolet Niva Concept Tampil Di Moscow Motor Show 2014

Chevrolet Niva Concept Tampil Di Moscow Motor Show 2014

1219
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Chevrolet Niva Terbaru. Pagelaran Moscow Motor Show (MMS) 2014 merupakan ajang pameran otomotif yang berlangsung di kota Moscow, Rusia. Acara tersebut akan digelar mulai tanggal 25 hingga 28 Agustus 2014 mendatang. Dan seperti pameran otomotif pada umumnya bahwa biasanya acara seperti ini dimanfaatkan oleh semua produsen otomotif dunia untuk memperkenalkan produk baru mereka kepada calon konsumen baik yang segera dipasarkan maupun masih berupa model konsep.

Tidak ketinggalan salah satu produsen asal Amerika Serikat yaitu Chevrolet rencananya akan menghadirkan mobil konsep terbaru mereka yaitu Chevrolet Niva. Mobil ini merupakan generasi terbaru san tentu saja tampil lebih elegan dan sangar jika dibandingkan generasi-generasi sebelumnya.

Seperti beberapa foto yang ditampilkan bahwa mobil SUV tersebut memiliki ban besar berukuran 235/70 R/16, hadir pula ban cadangan, beberapa lampu tambahan, sepasang roofrail, snorkel dan beberapa perubahan lainnya. Bahkan kabarnya Chevrolet Niva terbaru ini memiliki ground clearence yang lebih tinggi.

Jeffrey Glover selaku Direktur Jenderal GM mengungkapkan bahwa Chevrolet Niva tetap menggunakan ciri khas dari Chevrolet namun dengan tampilan yang lebih kekar dan garang.

Untuk dapur pacunya sendiri Chevrolet Niva bakal menggunakan mesin berkapasitas 1.8 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 135 hp. Pihak Chevrolet juga menjelaskan bahwa setelah model konsepnya dipamerkan pada ajang Moscow Motor Show 2014, mobil ini rencananya siap dipasarkan pada tahun 2016 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here