Home Mobil All New Nissan X-Trail 2014 Masuk Indonesia Tahun Depan

All New Nissan X-Trail 2014 Masuk Indonesia Tahun Depan

4320
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Xtrail 2014 Terbaru. Pabrikan mobil asal negeri sakura ini baru saja memamerkan SUV terbarunya di Frankfurt, Jerman dan California, Amerika. Di luar negeri mobil Nissan Xtrail ini memiliki nama lain yakni Nissan Rogue. Dalam pameran tersebut dipamerkan Nissan Xtrail 2014 dengan desain yang sepenuhnya baru meninggalkan kesan kotak yang selama ini menjadi image nissan xtrail di Indonesia.

Diperkirakan mobil baru ini akan masuk di Indonesia pada tahun depan menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Dilansir oleh Otonity yang menghadiri event Nissan 360 di Irvine, California, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Di Eropa Nissan Xtrail 2014 ini juga akan dipasarkan pada bulan Juni tahun depan, akankah sama dengan Indonesia? kita tunggu saja. Nissan sedang membangun proyek ambisius yang bernama Nissan Power 88 yang artinya 8 persen pangsa mobil diseluruh dunia dan 8 persen dari laba operasional pada tahun 2016.

Dalam prosesnya, mobil Nissan Xtrail 2014 ini berkerja sama dengan Renault yaitu mengembangkan Renault Common Module Family (CMF) dan rencananya akan dipasarkan di 190 negara.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya model ini terlihat lebih kekar dan stylish dengan desain membulat serta beberapa penggunaan teknologi baru. Sekilas mirip mobil Nissan Juke, Murano dan Qashqai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here