Home Motor Motor Matik New Mahindra Rodeo Uzo 125 2014 Dirilis Di India, Harga Rp 9,2...

New Mahindra Rodeo Uzo 125 2014 Dirilis Di India, Harga Rp 9,2 jutaan

1201
0

OTONITY.com – Harga Matik Mahindra Rodeo Uzo 125 TerbaruIndia memang terkenal dengan produksi kendaraannya yang murah dan bergaya sporty. Sebut saja salah satu skuter bernama Mahindra Rodeo yang bisa dikatakan cukup laris dan digemari oleh banyak masyarakat Bollywood. Kita memang jarang sekali mendengar pabrikan motor yang satu ini karena memang Mahindra hanya ada di India saja dan jarang sekali memproduksi untuk pasar global.

Untuk itulah generasi terbarunya dengan versi lebih stylish dan sporty akhirnya dirilis beberapa waktu lalu. Motor matik tersebut adalah Mahindra Rodeo Uzo 125 2014. Secara desain grafis dan juga tampang memang jauh lebih bergaya dibandingkan dengan varian sebelumnya, apalagi desain joknya kini dibuat lebih nyaman dan tidak licin sehingga membuat pengendara lebih menikmati perjalanan.

Mahindra Rodeo Uzo 125 2014 India

Sesuai namanya bahwa skuter ayar dari India ini dibekali dengan mesin 125 cc yang dipadukan dengan DCDI (Dual Curve Digital Ignition) dan juga sistem ALTA, dengan adanya teknologi tersebut membuat motor ini mempunyai performa yang lebih bagus serta membuat bahan bakarnya lebih hemat yakni mencapai 59 km/liter.

Mahindra Rodeo Uzo 125 2014 tersedia dalam empat pilihan warna yang keren-keren yaitu Bllazing Blue, Victory Violet, Colt Black dan Recetrack Black. Harga yang ditawarkan pun juga tergolong terjangkau yaitu hanya Rs 47.957 atau setara dengan Rp 9,2 juta saja.

Meskipun memiliki harga yang sangat murah ternyata Mahindra Rodeo Uzo 125 ini dibekali dengan berbagai fitur keselamatan utama seperti kunci anti maling 4 in 1, selain itu terdapat pula colokan charging untuk mengisi ulang smartphone, bagasi jok yang dapat menampung hingga 22 liter dan yang tidak kalah menariknya adalah hadirnya desain dashboard digital yang membuat tampilan dari motor matik ini semakin modern dan elegan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here