Home Mobil 5 Mobil Terbaru Indonesia Yang Dipamerkan Di IIMS 2014

5 Mobil Terbaru Indonesia Yang Dipamerkan Di IIMS 2014

3004
0

OTONITY.com – Daftar Mobil Terbaru 2014 Di Indonesia. Pagelaran otomotif terbesar di tanah air yang bertajuk Indonesia International Motor Show 2014 bakal digelar sebentar lagi atau tepatnya pada tanggal 18-28 September 2014 mendatang. Ajang ini sendiri diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya bahwa dalam IIMS kali ini juga turut dihadiri oleh mobil terbaru dari berbagai produsen yang siap untuk dipamerkan sekaligus sebagai ajang perkenalan bagi para calon konsumen.

Subaru WRX 2014

Tidak hanya pabrikan asal Jepang saja yang turut meramaikan pameran ini, namun seluruh pabrikan dari penjuru dunia pun juga siap hadir di IIMS 2014 kali ini.

Berikut kami tampilkan 5 mobil terbaru yang hadir di IIMS 2014 :

Honda HR-V

Mobil SUV terbaru dari Honda ini memang sudah lama dikabarkan bakal masuk ke Indonesia, nama lain dari Honda Vezel yang ada di Jepang tersebut dibekali dengan mesin 1.5 liter i-VTEC dan juga 1.8 liter i-VTEC. Rencananya Honda HR-V 2014 ini akan diproduksi sendiri di dalam negeri sehingga harga yang ditawarkan pun kemungkinan besar lebih murah dibandingkan harus di impor dari Thailand.

Jeep Renegade

Mobil asal Amerika Serikat ini merupakan kendaraan yang paling kecil di dalam keluarganya, SUV terbaru tersebut memiliki dua mesin yaitu berkapasitas 1.4 liter MultiAir Turbo yang dapat menghasilkan tenaga hingga 160 bhp dan torsi 250 Nm serta mesin 2.4 liter yang dapat menciptakan tenaga 184 bhp dan torsi 236 Nm.

Mercedes C-Class

Mobil mewah yang satu ini dapat diprediksi bakal menjadi perhatian khusus bagi para pengunjung yang hadir di IIMS 2014 nanti, tidak mengherankan memang karena tampilan dari mobil sedan yang satu ini sangat elegan dan stylish. Mercedes C-Class sudah terpasang mesin diesel berkapasitas 2.143 cc empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga 170 PS dan torsi 400 Nm. Sedangkan untuk mesin bensin berkapasitas lebih kecil yakni 1.991 cc yang mempunyai tenaga 156 PS dan torsi 300 Nm.

Subaru WRX

Sedan terbaru dari Subaru yang berdesain sangat sporty ini juga tidak kalah menariknya dibandingkan dengan beberapa varian lain. Apalagi dengan hadirnya mesin 2.0 liter turbocharge , 4 silinder serta dipadukan dengan teknologi injeksi sehingga dapat dipastikan kalau mobil ini lebih hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan

Suzuki Celerio

Ini dia salah satu hatchback terbaru dari Suzuki yang akan tampil di IIMS 2014 nanti. Mobil ini meraih sukses di India dan diharapkan juga mengalami hal serupa saat dipasarkan ke Indonesia. Tentu saja kehadiran dari Suzuki Celerio terbaru ini akan mengganggu pasar penjualan dari Honda Brio Satya maupun Toyota Yaris. Harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau yakni sekitar Rp 83,7 juta.

Dengan mengusung mesin berkapasitas 998 cc tiga silinder bertenaga 68 PS serta torsi mencapai 90 Nm, mobil ini tergolong hemat bahan bakar yakni mencapai 23,1 km/liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here