Home Fiat Konsumsi Bahan Bakar Fiat Punto Indonesia Capai 16 Km/Liter

Konsumsi Bahan Bakar Fiat Punto Indonesia Capai 16 Km/Liter

953
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM Fiat Punto 2014 Terbaru. Mobil mungil terbaru asal Italia ini memang sempat menjadi perbincangan para pecinta otomotif di tanah air, mengingat peluncurannya sendiri hampir bersamaan dengan kedua pesaingnya di kelas hatchback yaitu Toyota Yaris dan juga Honda Jazz terbaru.

New Fiat Punto 2014 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc MultiAir dipadukan dengan transmisi manual transmission automatic 5 percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 89 dk serta torsi puncak mencapai 115 Nm. Dengan adanya teknologi MultiAir tersebut pihak Fiat mengklaim kalau bahan bakar yang dihasilkan oleh mobil hatchback terbarunya ini jauh lebih efisien yakni mencapai 16 km/liter.

Fiat Punto 2014 Indonesia

Mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik didalamnya seperti jok yang dapat diatur sesuai kebutuhan, 7 airbags, ABS (Anti-Lock Brake System), ESP (Slectronic Stabillity Programme) serta fitur daytime running ligt (DRL).

Sedangkan khusus untuk Fiat Punto Lounge sebagai varian paling tinggi tentu saja dilengkapi dengan fitur yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan varian standar, misalnya saja digital dual-zone climate control, sport-seat berlapis dari bahan kulit pilihan, front arm rest, cruise control, Blue & Me dengan bluetooth, Aux input dan USB yang dapat disambungkan dengan smartphone sehingga pemilik bisa menikmati lagu sesuai yang diinginkan.

Harga dari Fiat Punto sendiri tergolong cukup mahal yaitu bisa mencapai Rp 279 jutaan, tidak mengherankan memang karena mobil hatchback ini didatangkan langsung dari Italia. Tidak seperti Honda Jazz terbaru yang diproduksi sendiri di dalam negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here