Home Mobil New Suzuki Hustler Siap Tampil Di IIMS 2014

New Suzuki Hustler Siap Tampil Di IIMS 2014

2676
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Hustler Indonesia Terbaru. Pihak Suzuki Indonesia kabarnya sedang bersiap untuk mendatangkan mobil crossover terbaru mereka namun dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dibandingkan dengan kebanyakan SUV lainnya. Mobil asal Jepang tersebut bernama Suzuki Hustler yang hanya memiliki dapur pacu 600 cc saja, ini merupakan crossover bermesin kecil pertama yang pernah diluncurkan.

Seperti yang diungkapkan oleh Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni Seiji Itayama bahwa pihaknya pasti mendatangkan Suzuki Hustler dalam waktu dekat. “Ya, kami mau bawa Suzuki Hustler ke Indonesia, tetapi baru sebatas memperlihatkan dulu ke masyarakat,” jelas Seiji Itayama.┬áSeiji menambahkan kalau mobil SUV mini tersebut rencananya akan dihadirkan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung bulan depan.

Suzuki Hustler 2014 Indonesia

Suzuki Hustler pernah ditampilkan untuk pertama kali dalam ajang Tokyo Motor Show 2013 yang lalu, kehadirannya pun langsung menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang hadir. Tidak mengherankan memang karena Suzuki Hustler hanya berkapasitas 658 cc, tiga silinder, CVT dan memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm serta tinggi 1.630 mm. Bobot tubuhnya pun tergolong ringan yakni hanya sekitar 790 kg saja.

Mobil ini sangat cocok bagi kalangan muda yang ingin menggunakannya pada kegiatan sehari-hari, bukan untuk kegiatan off-road. Tentu saja kenyamanan dan juga kesan sporty lebih ditonjolkan oleh mobil SUV yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here