Home Motor Motor Matik Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 2014 Resmi Dirilis

Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 2014 Resmi Dirilis

2672
0

OTONITY.com – New Yamaha GT 125 Garuda Indonesia Edisi Spesial. Guna merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 tahun, pihak Yamaha pun turut menghadirkan motor matik terbaru edisi spesial untuk segera dipasarkan ke konsumen. Skuter yang bernama Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 2014 ini dihadirkan untuk semakin menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat dan juga menghormati para pejuang yang telah gugur saat mempertahankan kesatuan NKRI.

Seperti yang dijelaskan oleh Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication & Community Develoment Yamaha Indonesia bahwa Yamaha GT 125 Garuda edisi spesial ini mempunyai tampilan sangat sporty, karismatik dan tentu saja lebih elegan dibandingkan dengan Yamaha GT 125 Eagle Eye, selain itu desain dari motor matik terbaru ini lebih stylish berkat hadirnya striping bergambar kepala Garuda yang terdapat di bagian depan motor.

Yamaha GT 125 Garuda 2014 Indonesia

Tidak hanya itu saja karena hadir pula logo bertuliskan Spirit of Indonesia yang terletak di bodi depan motor, logo tersebut mengartikan kecintaan terhadap Indonesia dan untuk menumbuhkan rasa semangat dalam menjaga tanah air ini. Yamaha GT 125 Garuda hadir dalam dua varian warna yaitu Garuda Emas dan juga Garuda Merah.

Warna emas merupakan lambang kemakmuran dan juga keperkasaan bagi masyarakat Indonesia, sedangkan warna merah menandakan salah satu warna bendera Indonesia yang melambangkan semangat pemberani seluruh pejuang dalam mempertahankan tanah air dalam melawan penjajah.

sayangnya hingga saat ini pihak Yamaha Indonesia belum mengumumkanĀ kapan motor matik terbaru ini akan mulai dipasarkan, yang pasti dengan hadirnya Yamaha GT 125 Garuda Special Edition diharapkan para masyarakat Indonesia khususnya kaum remaja lebih mencintai dan juga lebih memaknai apa arti dari kemerdekaan itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here