Home Motor Harga Motor Harga New Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 2014 Rp 16 Jutaan

Harga New Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 2014 Rp 16 Jutaan

4087
0

OTONITY.com – Motor Yamaha GT 125 Garuda 2014 Terbaru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menghadirkan skuter terbaru mereka untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-69 tahun. motor matik bernama Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 2014 ini lahir dengan striping yang jauh lebih elegan dan sporty dibandingkan dengan varian standarnya.

Untuk itulah harga yang ditawarkan pun juga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan generasi sebelumnya, seperti yang dijelaskan oleh Dyonisius Beti selaku Executive Vice Predident YIMM bahwa motor matik edisi spesial kali ini memang harus memiliki harga diatas varian standar, meskipun demikian dirinya tidak mau membebankan harga yang terlalu tinggi buat para calon konsumennya nanti.

Yamaha GT 125 Garuda 2014

“Untuk harganya sendiri hanya berbeda Rp 100 ribu saja dibandingkan degnan varian standar,” jelas Sutarya yang menjabat sebagai Direktur Marketing PT YIMM. Tentu saja mesin yang digunakan tidak mengalami perbedaan sama sekali dibandingkan dengan Yamaha GT 125 Eagle Eye yakni tetap berkapasitas 125 cc serta dipadukan dengan teknologi fuel injection sehingga membuat motor lebih hemat bahan bakar dan juga lebih ramah lingkungan.

Bagasi jok pada motor matik ini bisa dikatakan cukup luas dibandingkan dengan yang lainnya, bahkan sanggup menampung sebuah helm full face didalamnya. Selain itu terdapat pula berbagai fitur keamanan yang sudah disematkan pada motor ini seperti Smart Lock System, Smart Stand Switch dan tidak ketinggalan pula Smart Key Shutter.

Sedikit info bahwa GT 125 Eagle Eye tersedia dalam tiga pilihan warna yang keren-keren, yaitu Luxury White, elegant Black dan Premium Purple. Varian standar ini dijual dengan harga Rp 15,9 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha GT 125 Garuda hadir dengan dua pilihan yakni warna emas dan juga warna merah. Jika berselisih Rp 100 ribu dengan harga standar, itu berarti GT 125 Garuda ini dibanderol sekitar Rp 16 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here