Home Isuzu Isuzu MU-X 2014 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan!

Isuzu MU-X 2014 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan!

1796
0

OTONITY.com – New Isuzu MU-X 2014 Terbaru. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya Isuzu MU-X 2014 meluncur juga di Indonesia, mobil SUV yang digadang-gadang jadi pesaing berat bagi Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero ini dijual dengan harga Rp 425 juta on the road Jakarta. Pihak Suzuki berharap dengan hadirnya MU-X terbaru ini bakal menjadi pilihan masyarakat dan juga sanggup memenuhi kebutuhan bagi para pecinta SUV di tanah air.

Edy J Oekasah selaku GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjelaskan kalau harga dari mobil SUV terbarunya ini masih satu kelas dengan kedua pesaingnya tersebut. Isuzu MU-X 2014 merupakan kendaraan berpenumpang 7 orang terbaik di kelasnya, selain itu pihak Isuzu mengklaim kalau mobil SUV ini cukup bertenaga berkat hadirnya mesin diesel berkapasitas 2.499 cc Direct Fuel Injection, Turbo Charge 4 Silinder, DOHC, 16 Valve dan Euro 2. Dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 136 PS pada putaran mesin 3.400 rpm serta torsi puncak mencapai 32,6 kgm diputaran 1.800 hingga 2.800 rpm.

Isuzu MU-X 2014 Indonesia

Sebelum hadir secara resmi di Indonesia, Isuzu MU-X terbaru ini terlebih dulu meluncur pada ajang Bangkok Motor Show 2014 yang telah berlangsung beberapa bulan lalu. Di Thailand sendiri mobil ini dibekali dengan dua varian mesin yaitu 2.5 liter dan juga 3.0 liter. Sementara itu yang hadir di tanah air hanya satu pilihan mesin saja yakni 2.5 liter.

Memang kendaraan berjenis SUV saat ini sedang menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, hal tersebut disebabkan karena kondisi jalanan dan juga medan yang ada di tanah air cukup berat sehingga bagi mobil biasa cukup kesulitan untuk melaluinya, apalagi bagi masyarakat ibukota yang sering terkena banjir pasti sangat membutuhkan mobil tangguh nan kuat untuk menerjang genangan air tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here