Home Mobil Mobil Konsep Konsep Toyota Fun Vii, Mobil di Dalam Sebuah Ponsel

Konsep Toyota Fun Vii, Mobil di Dalam Sebuah Ponsel

1573
0

Jakarta, OTONITY.com – Mobil Konsep Toyota Fun Vii Indonesia. Dalam ajang IIMS 2013 Toyota memperkenalkan mobil dengan terobosan teknologi terbaru. Mobil konsep Toyota Fun Vii merupakan cerminan dari keunggulan Teknologi yang dikuasai oleh Toyota. Tidak lagi mengenai bagaimana mobil bergerak, desain masa depan, tetapi juga tentang mobilitas.

Ciri khas mobil konsep terbaru toyota ini adalah tampilan warnanya yang bisa berubah-ubah karena menggunakan LED. Dari namanya bisa disimpulkan yaitu Fun Interactive Internet, mobil baru ini menggambarkan masa depan manusia yang saling terhubung.

Seluruh bodi mobil dapat berfungsi sebagai layar display untuk menampilkan pesan ataupun gambar dan dapat menampilkan notifikasi social media. Oleh karena itulah mobil ini juga disebut sebuah mobil smartphone. Pemilik mobil tinggal menginputkan gambar melalui gadget melalui konsol tengah bagian dashboard mobil. Selanjutnya secara otomatis dinding LED mobil akan dapat menampilkan gambar yang dipilih melalui gadget tersebut.

“Fun VII sendiri memungkinkan bagi pemilik mobil untuk berinteraksi secara langsung dengan mobil berteknologi tinggi tersebut karena seluruh bodi mobil dilengkapi dengan panel LED yang dapat berganti pola dan warna sesuai keinginan pemilik,” ujar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relations PT Toyota Astra Motors (TAM) di sela sela acara IIMS 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here