Home Isuzu Spesifikasi New Isuzu MU-X 2014 Di Indonesia

Spesifikasi New Isuzu MU-X 2014 Di Indonesia

6541
0

OTONITY.com – Spesifikasi Isuzu MU-X Indonesia Terbaru. Mobil SUV terbaru dari PT Isuzu Motor Indonesia (IAMI) akhirnya diluncurkan juga, kendaraan yang bernama Isuzu MU-X 2014 ini memiliki desain eksterior yang lebih menawan serta terkesan lebih gagah dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Bahkan pihak Isuzu Indonesia mengklaim kalau mobil ini merupakan SUV berpenumpang 7 orang pertama yang dihadirkan Isuzu di tanah air.

Indonesia menjadi negara ketiga yang menghadirkan Isuzu MU-X 2014 generasi terbaru tersebut, sebelum mendarat di tanah air, mobil berdesain gagah ini terlebih dulu dipasarkan di Thailand dan juga di Australia. Seperti yang diungkapkan oleh Yohannes Nangoi selaku President Director IAMI bahwa kehadiran Isuzu MU-X tersebut guna memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai mobil SUV yang saat ini sudah mulai diminati. “Segmen mobil SUV di tanah air sedang mengalami peningkatang, salah satu penyebabnya adalah infrastruktur dan kondisi jalanan yang tidak terlalu mendukung sehingga masyarakat Indonesia memilih kendaraan berukuran besar untuk digunakan sehari-hari,” jelas Yohannes.

Isuzu MU-X 2014 Indonesia

Isuzu MU-X 2014 dibanderol dengan harga sekitar Rp 425 juta on the road Jakarta. Bagi anda yang penasaran mengenai detail dari mobil SUV terbaru ini, berikut kami tampilkan spesifikasi dari Isuzu MU-X 2014 di Indonesia :

  • Mesin : 2.499 cc, 4 Silinder, DOHC, 16 Valve
  • Tenaga Maksimum : 136 dk pada putaran 3.600 rpm
  • Torsi Maksimum : 319 Nm pada putaran 1.800-2.800 rpm
  • Dimensi P x L x T : 4.825 mm X 1.860 mm X 1.840 mm
  • Wheelbase : 2.845 mm
  • Fitur Keamanan : Anti-lock Brake System, Electronic Brake force Distribution, Electronic Stability Control, Traction Control System, Brake Assist
  • Fitur Kenyamanan : jok elektrik, rear AC, smart key, push button start/stop, dan rear camera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here