Home Mercedes Benz Konsumsi Bahan Bakar Mercedes-Benz ML 400 Capai 10,8 KPL

Konsumsi Bahan Bakar Mercedes-Benz ML 400 Capai 10,8 KPL

2837
0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Mercedes-Benz ML 400 Terbaru. Pihak Mercedes-Benz menyadari bahwa saat ini pemerintah Indonesia telah memberlakukan kebijakan baru mengenai pajak yang diberikan pada kendaraan berkapasitas diatas 3.000 cc. Untuk itulah pihak M-BI menghadirkan Mercedes-Benz ML 400 dengan kapasitas mesin yang lebih kecil yakni 2.996 cc. Tentu saja harga yang ditawarkan pun juga lebih murah dibandingkan dengan harga mobil berkapasitas 3.000 cc lebih.

Meskipun berkapasitas kecil bukan berarti ML 400 ini tidak bertenaga, justru mobil SUV tersebut sanggup menggelontorkan tenaga lebih dari 27 dk dibandingkan dengan saudaranya yaitu ML 350. Sedangkan untuk masalah harganya sendiri Mercedes-Benz ML 400 dibanderol sekitar Rp 1,189 miliar off the road.

Mercedes-Benz ML 400 2014 Indonesia

Desain interior Mercedes-Benz ML 400 sangat mewah dan elegan, apalagi terdapat pula berbagai fitur berteknologi tinggi yang sudah terpasang pada mobil ini. Sebut saja audio teritegrasi yang dapat memuat hingga 6 CD, ada juga koneski Bluethooth, rem parkir elektrik dan jok elektrik.

Tidak cukup disitu saja karena desain eksteriornya pun juga tidak kalah menawan berkat disematkannya lampu LED adaptif yang dapat mengikuti gerakan setir. Tentu saja dengan hadirnya teknologi tersebut membuat penerangan di malam hari lebih maksimal. Untuk mempermudah kinerja pengendara mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan fitur Active Parking Assist, fitur tersebut membuat mobil dapat parkir dengan sendirinya.

Mercedes-Benz ML 400 di Indonesia ini mempunyai performa yang tergolong luar biasa, bayangkan saja untuk melaju dalam kecepatan 0-100 km/jam mobil tersebut hanya membutuhkan waktu 6,1 detik saja. Itu berarti kecepatan mobil keren dari Mercedes-Benz ini setara dengan mobil sport. Sementara itu untuk urusan konsumsi bahan bakarya sendiri Mercedes-Benz ML 400 sanggup mencapai 10,8 km/liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here