Home Honda Desain Honda CR-Z 2014 Akan Berbasis Civic Type R

Desain Honda CR-Z 2014 Akan Berbasis Civic Type R

4265
0

Jakarta, OTONITY.com – Mobil Honda CRZ 2014. Dikabarkan mobil sport hybrid milik Honda yang baru beberapa bulan yang lalu dipasarkan di Indonesia sudah menyiapkan perubahan desain atau facelift. Dan Civic Type R akan menjadi sasaran untuk generasi CRZ selanjutnya.

Prototipe CRZ facelift terbaru ini bahkan sudah mulai dibangun oleh Honda dan benar saja, wheelbasenya akan seperti milik Civic Type R tetapi memiliki jarak yang lebih pendek.

Honda Civic Type R model terbaru menggunakan mesin turbo 2.0 Liter, sedangkan untuk CRZ akan menggunakan mesin yang satu level di bawahnya yaitu 1.5 Liter ditambahkan teknologi hybrid di dalamnya.

Honda CR Z 2014 Indonesia

Mobil Honda CRZ dengan menggunakan tenaga hybrid ini mampu menyemburkan tenaga 224 tenaga kuda. Untuk perbandingan saja kalau CRZ model lama hanya mampu menyemburkan tenaga sebesar 137 tenaga kuda dan torsi 190 Nm. Hal ini berarti performa Honda CRZ terbaru akan lebih mumpuni dari generasi lama. Kita tunggu saja kapan mobil sport honda tersebut hadir di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here