Home Motor Motor Sport Yamaha R25 Versi Naked Segera Diproduksi, Saingi Honda CB250F!

Yamaha R25 Versi Naked Segera Diproduksi, Saingi Honda CB250F!

3671
0

OTONITY.com – New Yamaha YZF-R25 2014 Versi Naked. Seperti yang kita ketahui bahwa New Yamaha R25 saat ini menjadi banyak diperbincangkan oleh para pecinta motor sport di tanah air, dengan desainnya yang menarik serta harga tergolong murah membuat sportbike yang sat4 ini langsung diburu oleh para calon konsumen hanya berselang beberapa saat setelah inden pemesanan dibuka. Selain itu Yamaha YZF-R25 2014 ini juga di ekspor ke berbagai negara Asia lainnya seperti Thailand, Vietnam dan juga Jepang.

Tidak seperti pesaingnya yaitu Honda CBR250R yang kini sudah memiliki versi telanjang bernama CB250F, Yamaha R25 ini hingga kini belum memiliki versi tersebut. Namun sepertinya sudah ada tanda-tanda mengenai rencana untuk membuat versi naked bike dari R25.

motor yamaha r25 2014 indonesia diekspor

Seperti yang diungkapkan Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia bawha saat ini memang ada wacana untuk membuat versi telanjang tersebut, namun sayang dirinya tidak mau berbicara banyak dan masih menutup rapat-rapat mengenai hal tersebut.

Tunggu saja, sekarang saya belum bisa banyak bicara,” tutup Pria ramah tersebut. Sedikit info bahwa New Yamaha R25 menggunakan mesin berkapasitas 250 cc, 4 langkah, dua silinder segaris, DOHC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 26,5 Kw pada putaran 12.000 rpm.

Jika Yamaha R25 mempunyai versi nakedbike maka akan menjadi pesaing serius bagi Honda CB250F yang merupakan versi telanjang dari CBR250R. Saat ini CB250F sudah dipasarkan di Thailand dan belum pasti kapan akan masuk ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here