Home Motor Harga Motor Moge Indian Mengaspal Di Indonesia, Harga Mulai Rp 410 Juta

Moge Indian Mengaspal Di Indonesia, Harga Mulai Rp 410 Juta

4059
0

OTONITY.com – Harga Motor Gede Indian 2014 Indonesia. Indonesia kembali diramaikan oleh berbagai moge ternama yang pastinya bakal membuat pecinta moge tanah air semakin mendapat banyak pilihan, setelah Triumph dan juga Harley-Davidson yang terlebih dulu hadir di tanah air, kini giliran sang legendaris moge dari Amerika Serikat yaitu Indian secara resmi juga akan dipasarkan di Indonesia.

Melalui PT Arya Motor Indonesia selaku distributor dari Victory Motorcycle di Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya mulai melucurkannya pada tanggal 14 September 2014 mendatang dan akan membawa semua model dari Indian Motorcycle. Tentu saja Moge terbaru tersebut didatangkan dengan kondisi utuh langsung dari Amerika Serikat.

Indian Scout 2014

Rencananya pihak Indian Indonesia bakal membawa lima model seperti Indian Scout, Indian Road Master, Indian Chieftain, Indian Chief Vintage serta tidak ketinggalan pula Indian Chief Classic. Sementara itu untuk harganya sendiri akan dibanderol sekitar Rp 410 juta untuk Indian Scout, sedangkan yang paling mahal dijual dengan harga Rp 800 jutaan untuk varian Indian Chieftain.

Khusus untuk Indian Scout baru akan hadir pada bulan Oktober mendatang dan harga yang telah disebutkan tadi masih berstatus off the road. A Suharto selaku Manager Marketing Arya Motor Indonesia menjelaskan bahwa untuk permasalahan setelah pembelian, para pemilik tidak perlu khawatir karena pihaknya sudah memiliki para teknisi yang sudah terlatih dengan baik.

“Teknisi sudah dilatih di Australia, demikian juga dengan spare part dan beberapa pendukung lainnya sudah tersedia,” ungkap Suharto. Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa untuk pemasarannya sendiri pihaknya akan mendatangi ke berbagai wilayah nusantara, seperti Surabaya, Pekan Baru, Batam, Medan, kalimantan, sulawesi dan tentu saja Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here