Home Motor Motor Sport New Suzuki Inazuma 2014 Full Fairing Resmi Mengaspal Di China

New Suzuki Inazuma 2014 Full Fairing Resmi Mengaspal Di China

2434
0

OTONITY.com – Motor Sport Suzuki Inazuma Terbaru. Selama ini kita mengenal Suzuki Inazuma selalu tampil dengan konsep naked sehingga terlihat macho dan gagah, namun baru-baru ini pihak Suzuki China memberikan sentuhan baru pada motor sport keren tersebut dengan menambahkan full fairing pada desainnya. Tentu saja kini tubuhnya tampil lebih sporty layaknya motor balap jalanan.

Sportbike yang di China dikenal dengan nama Suzuki GW250F tersebut hadir dengan tiga pilihan yaitu GW250, GW250S dan GW250F. Memang secara keseluruhan perbedaan hanya terdapat pada tampang depannya saja yaitu hadirnya fairing depan hingga ke bagian bawah. Letak lampu sein pun kini juga berada di fairing tersebut. Sedangkan bentuk buritan masih sama dengan versi telanjangnya.

Suzuki Inazuma 2014 Full Fairing Terbaru

Perubahan lain terdapat pada posisi setir yang kini lebih merunduk sehingga terkesan lebih bergaya dibandingkan sebelumnya. Sementara itu untuk kapasitas mesin yang digunakan ole New Suzuki Inazuma Full Fairing ini tidak mengalami perubahan sama sekali jika dibandingkan dengan versi Inazuma Naked yaitu 248 cc dua siilinder yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 24,1 Nm hp pada putaran 8.500 rpm serta torsi puncak hingga 32,5 Nm diputaran 2.600 rpm.

Suzuki Inazuma Full Fairing yang bernama lain GW250F ini sudah mulai dipasarkan di China dan dijual dengan harga sekitar 25.880 yuan atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 49,1 juta. Kita tunggu saja apakah Suzuki Inazuma dengan fairing baru ini turut dipasarkan di Indonesia atau tidak. Yang jelas jika masuk ke tanah air maka akan mengganggu pasar penjualan Honda CBR250R dan juga Yamaha R25 yang hingga kini terus menguasai pasar motor sport di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here