Home Datsun Harga Datsun GO Panca Terbaru Di Indonesia, Mulai Rp 96 Jutaan

Harga Datsun GO Panca Terbaru Di Indonesia, Mulai Rp 96 Jutaan

3551
0

OTONITY.com – Harga Mobil Datsun GO Panca Terbaru. Datsun Indonesia akhirnya mengumumkan harga dari mobil hatchback murah terbaru mereka yaitu Datsun Go Panca. Seperti yang dijelaskan oleh Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia bahwa mobil terbarunya ini dijual dengan harga mulai Rp 96 juta hingga Rp 101 juta on the road Jakarta.

“Setelah sukses menghadirkan model LGCG terbaru kami yaitu Datsun Go+ Panca, kami sangat bangga dapat mempersembahkan model LCGC kedua ini yaitu Datsun GO Panca hatchback untuk para risers di Indonesia,” ungkap Indriani. Datsun GO Panca Hatchback ini tersedia dalam lima pilihan warna yang sangat keren-keren yaitu Black Solid, Gray Metallic, Silver Metallic, White Solid dan juga Jade.

Datsun GO Panca 2014 Indonesia

Pada hari Rabu (20/8) ini pihak Datsun Indonesia hanya melakukan soft launching saja, sedangkan peluncuran resminya akan dilaksanakan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung tahun ini. Indriani menambahkan bahwa hadirnya mobil hatchback terbaru ini guna memenuhi target penjualan Datsun sebanyak 40.000 unit.

Datsun GO Panca hatchback ini memiliki mesin yang sama dengan saudaranya yaitu berkapasitas 1.2 liter, mesin HR12 serta dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 68 hp. Dengan hadirnya mobil terbaru dari Datsun ini maka akan menjadi pesaing dari model hatchback LCGC lainnya seperti Suzuki Karimun Wagon R, Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla dan tentu saja Toyota Agya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here