Home Mobil All-New Nissan X-Trail Terbaru Indonesia Punya 3 Varian Mesin

All-New Nissan X-Trail Terbaru Indonesia Punya 3 Varian Mesin

4070
0

OTONITY.com – SUV Nissan X-Trail Indonesia Terbaru. Meskipun Nissan X-Trail baru akan diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan September, namun sudah ada bocoran bahwa mobil SUV terbaru ini bakal memiliki tiga varian mesin. PT Nissan Indonesia kabarnya siap merilis tiga tipe yaitu mesin 2.0 liter bertransmisi manual, mesin 2.0 liter bertransmisi CVT dan yang terakhir mesin 2.5 liter bertransmisi CVT.

Khusus untuk mesin berkapasitas 2.000 cc bakal menggunakan dapur pacu sama dengan milik Nissan Serena yaitu berteknologi direct injection yang dapat menghasilkan tenaga hingga 147 dk. Sementara itu untuk mesin 2.500 liter tetap memakai dapur pacu berkode QR25DE yang dapat menghasilkan tenaga hingga 169 dk. Sementara itu dengan hadirnya teknologi dual CVTC membuat mobil SUV ini lebih hemat bahan bakar dan juga lebih ramah lingkungan.

Nissan X-Trail 2014

Nissan X-Trail terbaru saat ini sedang dilakukan tes oleh para ahli Nissan, dengan tampilannya yang lebih fresh serta lebih elegan dibandingkan generasi sebelumnya, pihak Nissan Indonesia yakin bahwa mobil terbarunya ini sanggup bersaing dengan para kompetitor lainnya di kelas SUV, misalnya saja Toyota Fortuner, Isuzu MU-X dan beberapa model lainnya.

Untuk harga resminya diperkirakan bakal diumumkan oleh pihak Nissan Indonesia dalam ajang IIMS. Tentu saja para calon konsumen berharap banderol harganya dapat lebih kompetitif sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat tanah air.

Sedikit info bahwa Nissan X-Trail terbaru ini sebelum hadir di Indonesia ternyata sudah terlebih dulu tampil di Los Angles, Amerika Serikat tahun lalu serta di Jepang pada bulan Juli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here