Home Datsun Fitur Unggulan Datsun GO Panca Di Indonesia

Fitur Unggulan Datsun GO Panca Di Indonesia

4144
0

OTONITY.com – Kelebihan Mobil Datsun GO Panca Indonesia. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan mobil hatchback terbarunya yang memiliki tiga varian yaitu tipe T standar, T Option dan T Active. Mobil terbaru ini dijual dengan harga Rp 96-101 juta saja. Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menjelaskan bahwa mesin dan juga whellbase dari mobil ini sama dengan Datsun varian MPV, yang membedakan tentu saja dimensinya karena Datsun GO Panca hatchback berukuran lebih kecil.

Datsun Go Panca memiliki panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm serta tinggi sekitar 1.485 mm. Dapu pacu yang digunakan tetap sama yaitu mesin HR12DE berkapasitas 1.2 liter serta dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan. Dari ketiga varian Datsun GO Panca ini tentu saja memiliki berbagai kelebihan masing-masing terutama pada fitur yang dimilikinya.

Datsun GO Panca 2014 Indonesia

Untuk tipe T yang merupakan varian paling murah sudah dilengkapi dengan fitur Roof Spoiler, Halogen Head Lamp with Follow-me-Home, Spinal Seat Support, Intelligent Wiping System, sensor parkir dan Mobile Docking Station. Selain itu hadir pula fitur keamanan dan juga keselamatan seperti Immobilizer, Central Door Locking, Keylees Entry With Alarm dan juga seat belt.

Sedangkan untuk tipe T Option memiliki semua fitur dari tipe T standar, hanya saja terdapat beberapa perbedaan seperti ftur mobile docking station digantikan dengan audio 1 din yang dapat dihubungkan dengan USB, Aux Jack dan juga speaker.

Dan yang terakhir yaitu T Active sebagai varian paling tinggi tentu saja memiliki fitur lebih lengkap serta lebih menarik dibandingkan yang lainnya, sebut saja tambahan fitur seperti body side moulding, silver paint fin set, dan silver painted shift base, aero kit dan silver painted C-Cluster juga sudah terpasang di dalam mobil murah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here