Home Datsun Harga dan Spesifikasi Datsun GO Panca Indonesia

Harga dan Spesifikasi Datsun GO Panca Indonesia

2135
0

OTONITY.com – Harga dan Spesifikasi Mobil Datsun GO Panca Baru. Walaupun sama-sama menjadi mobil segmen LCGC (Low Cost and Green Car), namun nyatanya Datsun GO Panca hatchback dan juga Datsun Go+ Panca MPV memiliki berbagai perbedaan masing-masing. Perbedaan yang paling jelas tentu saja dari ukuran tubuhnya karena mobil hatchback lebih kecil dibandingkan dengan mobil MPV.

Datsun GO Panca hatchback terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 96 juta hingga Rp 101 juta on the road Jakarta. Berikut spesifikasi lengkap All-New Datsun GO Panca Hatchback di Indonesia :

1. Dimensi

Mobil murah terbaru dari Datsun ini memiliki ukuran tubuh sekitar panjang 3.785 mm, lebar. 1.635 mm, tinggi 1.485 mm dan wheelbase 2.450 mm. Sedangkan ground clearence mencapai 170 mm.

2. Mesin

Dapur pacu dari Datsun GO Panca ini tidak jauh berbeda dibandingkan denga versi Datsun MPV, yaitu mesin HR12DE yang berkapasitas 1.198 cc serta dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan.

Untuk menunjang keselamatannya mobil ini sudah terpasang Ventilated Disc di bagian depan serta Drum di bagian belakang. Sementara itu untuk suspensinya sendiri menggunakan McPheerson Strut with Coil Spring pada bagian depan dan Torsion Beam di bagian belakang.

Tentu saja dengan hadirnya mobil terbarunya ini pihak Datsun Indonesia berharap penjualannya mampu mencapai target yang diharapkan. Apalagi desain dari Datsun GO Panca terlihat lebih sporty dan elegan sehingga sangat cocok digunakan oleh kaum remaja. Sementara itu desain interior juga tidak kalah menariknya meskipun terlihat lebih sederhana dan simpel. Tampilan speedometernya pun kini lebih jelas sehingga membuat pandangan dari pengemudi juga menjadi mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here