Home Motor Motor Sport Tim Balap Valentino Rossi ikut Meramaikan Kejuaraan Moto 3

Tim Balap Valentino Rossi ikut Meramaikan Kejuaraan Moto 3

1516
0

Milan, OTONITY.com – Tim Balap Valentino Rossi VR46. Valentino Rossi sedang menyiapkan dirinya untuk menjadi pemilik team balap kelas dunia jika nanti setelah pensiun. Tim balap tersebut diberi nama VR46 Racing Team dan sudah mendaftar untuk mengikuti kejuaraan dunia Moto 3 dengan dua pembalap muda berbakat.

Dikutip dari harian olah raga lokal italia, Gazzeta Dello Sport, Tim balap Valentino Rossi VR46 sudah terdaftar secara resmi bersama 17 tim balap lainnya di Grand Prix Selection Commite yang sudah ditutup pada tanggal 13 September lalu. Hal tersebut merupakan salah satu keseriusan Valentino Rossi dalam membangun sebuah tim balap kelas dunia.

Komite seleksi tidak sembarangan dalam memilih tim balap untuk kejuaraan Moto3. Ada beberapa persyaratan yang diminta. Terlebih lagi faktor kepercayaan kepada Valentino Rossi yang mendukung penuh VR46 Racing Team ini.

Dua pembalap yang siap menjadi punggawa VR46 Racing Team adalah Romano Fenati dan Luca Marini yang memiliki hubungan darah dengan Valentino Rossi, untuk tunggangannya VR46 menggunakan sepeda motor KTM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here