Home Mitsubishi Konsumsi Bensin Mitsubishi Strada Triton Indonesia Capai 14 KPL

Konsumsi Bensin Mitsubishi Strada Triton Indonesia Capai 14 KPL

4753
0

OTONITY.com – Konsumsi Bahan Bakar Mitsubishi Strada Triton Terbaru. PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) telah meluncurkan mobil pick up double kabin terbaru merek yaitu Mitsubishi Strada Triton tipe Exceed Hi-Power pada beberapa bulan yang lalu, varian ini merupakan yang paling mahal dikelasnya dengan harga jual sekitar Rp 336 jutaan.

Dengan dibekali mesin berkapasitas 2.447 cc 4 silinder serta dipadukan transmisi otomatis lima percepatan membuat mobil tangguh ini sanggup menggelontorkan tenaga hingga 178 hp pada putaran 4.000 rpm serta torsi puncak mencapai 250 Nm diputaran 1.800-3.500 rpm. Apalagi dengan didukung oleh penggerak 4WD membuat Mitsubishi Strada Triton terbaru ini lebih responsif serta handal untuk melewati semua medan.

Mitsubishi Strada Triton 2014 Indonesia

Mitsubishi Strada Triton varian paling mahal tersebut memiliki ukuran tubuh yang cukup besar yaitu panjang 5.115 mm, lebar 1.800 mm serta tinggi yang mencapai 1.799 mm. Sedangkan ukuran Wheelbase yaitu sekitar 3.000 mm. Bagi yang suka menempuh jarak jauh tidak perlu khawatir saat menggunakan mobil ini karena Mitsubishi Strada Triton mempunyai tangki bahan bakar yang cukup besar, yakni sanggup menampung hingga 75 liter.

Sementara itu untuk urusan konsumsi bahan bakar bisa dikatakan Mitsubishi Strada Triton terbaru ini cukup efisien meskipun memiliki tubuh yang besar yakni mencapai bobot 1.925 kg, saat penggunaan dalam kota mobil pick up tersebut sanggup mencapai 10,5 km/liter. Sedangkan saat digunakan diluar kota mencapai 14 km/liter.

Secara desain sepertinya memang tidak ada perubahan sama sekali dibandingkan dengan generasi sebelumnya, hanya sedikit kesan sporty dibagian depan serta beberapa penambahan baru pada ruang kabinnya. Meskipun memiliki head unit yang baru namun sayangnya mobil ini belum dilengkapi dengan koneksi USB serta AUX-IN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here