Home Jenis Mobil City Car Mobil Esemka Siap Ramaikan Program Mobil Murah LCGC

Mobil Esemka Siap Ramaikan Program Mobil Murah LCGC

2039
0

Solo, OTONITY.com – Mobil Murah LCGC Esemka Indonesia. Setelah program mobil murah yang tahun ini digulirkan pemerintan dikhawatirkan akan meredupkan mobil nasional, kini Esemka pun juga ikut-ikutan akan memproduksi mobil murah ramah lingkungan atau yang sering disebut LCGC (Low Cost Green Car). Esemka tidak mau ketinggalan dalam meramaikan moment ini karena jika tidak turut serta maka akan semakin tenggelam dibanjiri oleh merek mobil murah luar negeri.

“Low Cost and Green Car ini siap kami ikuti,” ujar Sabar Budi, Humas PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) saat diwawancarai di Solo, Jawa Tengah.

Dengan waktu yang pas tentunya tidak akan disia siakan oleh Esemka untuk melahirkan varian LCGC dari produk dalam negeri sendiri.

“Kami masih mempersiapkan untuk mengikuti program pemerintah ini. Karena ini merupakan program yang bagus, tapi hanya saja tahapan untuk Esemka, dimana kami belum bisa secepat produsen lainnya di Indonesia,” tambahnya.

“Tetapi Sabar Budi tetap mencoba realistis tentang kemampuan produksi mobil Esemka, karena mungkin mobil murah tersebut akan hadir dalam jangka waktu 1 – 2 tahun depan. Kalau tidak tahun 2014 ya 2015.” tutup Sabar Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here