Home Alfa Romeo Alfa Romeo 4C Siap Tampil Perdana Di IIMS 2014

Alfa Romeo 4C Siap Tampil Perdana Di IIMS 2014

1545
0

OTONITY.com – Alfa Romeo 4C Indonesia Terbaru. Pagelaran Indonesia international Motor show (IIMS) 2014 bakal digelar dalam hitungan beberapa pekan lagi, sudah terdapat beberapa produsen ternama yang siap tampil dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air tersebut. Selain berbagai pabrikan yang tidak pernah absen seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Fiat dan beberapa pabrikan lainnya, hadir pula salah satu debutan baru yang juga siap meramaikan IIMS 2014 ke-22 ini.

Produsen tersebut adalah Alfa Romeo yang merupakan pabrikan otomotif berasal dari Italia, meskipun masyarakat Indonesia lebih mengenal Ferrari sebagai ikon dari otomotif Italia, namun tampaknya Alfa Romeo juga ingin masyarakat luas mengetahui berbagai produk andalan miliknya.

Alfa Romeo 4C 2014 Indonesia

Di tanah air sendiri Alfa Romeo menjadi kendaraan yang berada di bawah naungan PT Garansindo Inter Global selaku distributor berbagai merk terkenal lainnya seperti Jeep, Fiat, Dodje dan juga Crysler. Muhammad Al Abdullah selaku Chief Executive officer Garansindo menjelaskan bahwa dalam ajang IIMS nanti pihaknya akan menampilkan mobil sport Alfa Romeo 4C.

“Model yang sudah memastikan kehadirannya adalah Alfa Romeo 4C, sedangkan untuk yang lainnya masih nanti, kalau dikasih tau sekarang tidak kejutan nanti,” ungkap Abdullah beberapa waktu yang lalu.

Sedikit info bahwa Alfa Romeo 4C dibekali dengan mesin berkapasitas 1.750 cc empat silinder dipadukan dengan turbocharged. Dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 237 Hp dan torsi puncak mencapai 350 Nm. Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat mobil keren ini sanggup melesat hingga kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja. Sementara itu kecepatan maksimalnya diklaim mampu menyentuh angka 257 km/jam.

Baca Juga : Alfa Romeo Guilietta Hadir Di IIMS 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here