Home Motor Motor Gede Triumph Indonesia Hadirkan 12 Model Sekaligus Dalam Waktu Dekat!

Triumph Indonesia Hadirkan 12 Model Sekaligus Dalam Waktu Dekat!

3631
0

OTONITY.com – Motor Gede Triumph 2014 Terbaru. Paulus B. Suratno selaku Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia pernah mengungkapkan bahwa pihaknya akan membawa 12 model terbaru untuk segera didatangkan ke Indonesia. Rencananya jika tidak ada halangan pada tanggal 17 September 2014 mendatang moge asal Inggris tersebut akan diluncurkan secara resmi.

Menurut Paulus bahwa ke-12 model yang akan didatangkan tersebut berasal dari lima keluarga. Dan untuk tahap pertama ini baru akan disediakan sebanyak 120 unit terlebih dulu. Dirinya menambahkan bahwa dari 120 unit tersebut sudah ada beberapa yang memesannya. Paulus juga memberikan bocoran kalau salah satu model yang akan masuk ke Indonesia adalah Triumph Tiger 800 XC yang berasal dari keluarga Adventure, rencananya moge terbaru tersebut akan dijual dengan harga Rp 395 juta off the road.

Moge Triumph 2014

Sedikit info bahwa moge Triumph pertama kali lahir pada tahun 1902, namun karena ada berbagai permasalahan pabrikan asal Inggris tersebut sempat ditutup pada tahun 1983. Dan baru tahun 1990 Triumph kembali hadir setelah hanpir tujuh tahun tidak beroperasi. Moge triumph sendiri baru masuk ke Indonesia pada tahun 1950-an.

Pihak Triumph menjelaskan bahwa pasar Indonesia dan juga beberapa negara Asia lainnya mempunyai potensi yang bagus dalam pemasaran moge legendaris ini, selain di Indonesia beberapa negara Asia yang dimaksud tersebut adalah Malaysia, Thailand, Singapura, Taiwan, India, Hongkong, Jepang, Uni Emirat arab serta Qatar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here