Home Kawasaki Kawasaki Indonesia Segera Luncurkan Dua Model Terbaru Tahun 2014 Ini

Kawasaki Indonesia Segera Luncurkan Dua Model Terbaru Tahun 2014 Ini

3801
0

OTONITY.com – Kawasaki Motor Sport 2014 Terbaru. Pada awal tahun lalu PT Kawasaki Motor Indonesia telah mengungkapkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan 8 model sekaligus pada tahun 2014 ini. Dan hingga saat ini pabrikan asal Jepang tersebut sudah merilis enam model yaitu Kawasaki KLX150L, Estrella, Ninja RR Mono, KSR Pro, Z250SL dan Z1000.

Itu berarti pihak Kawasaki Indonesia masih menyisakan dua model lagi yang belum diluncurkan. Deputy Head Sales Promotion Department KMI yaitu Michael Chandra Tanadhi mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tidak mau membocorkan detail secara detail.

Pihaknya hanya meminta kepada para penggemar Kawasaki di tanah air untuk bersabar dan tinggal menunggu saja, “kita lihat saja nanti, itu hanya confidential,” tambahnya.

Kawasaki Estrella 2014 Indonesia

Kabarnya pihak KMI bakal memperkenalkan dua model terbarunya dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Kemungkinan besar Kawasaki Indonesia tetap mendatangkan model berjenis motor sport atau moge untuk segera dipasarkan di tanah air. Memang hingga tahun 2014 ini Kawasaki selalu identik dengan sportbike sehingga tidak mengherankan masyarakat Indonesia jarang sekali melihat varian matik maupun bebek dari keluarga Kawasaki. Meskipun demikian penjualan motor sport dari Kawasaki tetaplah tinggi dan sanggup bersaing dengan berbagai motor sport dari pabrikan Jepang lainnya.

Persaingan motor sport di tanah air memang cukup ketat mulai awal tahun 2014 ini, pasalnya para kompetitor terdekatnya yaitu Yamaha dan juga Honda sama-sama menghadirkan sportbike terbarunya masing-masing. Tentu saja ini menjadi halangan tersendiri bagi Kawasaki Indonesia jika ingin terus eksis di pasar nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here