Home Motor Harga Motor New Kawasaki KSR Pro 2014 Indonesia Telah Dipasarkan, Harga Rp 21,9 Juta

New Kawasaki KSR Pro 2014 Indonesia Telah Dipasarkan, Harga Rp 21,9 Juta

5535
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki KSR Pro Indonesia Terbaru. Tanpa diketahui oleh banyak pihak ternyata PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memasarkan KSR Pro terbaru sejak bulan Mei 2014 yang lalu. Pantas saja banyak masyarakat yang kurang mengetahuinya karena KMI sendiri memang tidak melakukan launching secara besar-besaran maupun memberikan pengumuman di media-media.

Jika dibandingkan dengan KSR standar, tentu saja Kawasaki KSR Pro 2014 ini jauh lebih lengkap dan juga lebih sporty. Terdapat berbagai perbedaan dibandingkan dengan versi standar, misalnya saja hadirnya starter elektrik dan juga kopling tangan, sedangkan pada KSR standar jika harus memindahkan gigi tidak memakai tuas kopling. Itu berarti sama dengan motor bebek yang banyak beredar di Indonesia.

Kawasaki KSR Pro 2014

Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion Department KMI menjelaskan bahwa Kawasaki KSR Pro ini memang dihadirkan untuk para konsumen yang suka sepeda motor menggunakan kopling, tentu saja sensasi berkendara lebih terlihat sporty dan keren.

Chandra juga menambahkan meskipun motor sport ini berbentuk kecil, namun kendaraan ini tidak untuk mainan anak-anak, pasalnya tenaga yang dihasilkan KSR Pro ini terbilang cukup besar yaitu berkapasitas 111 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 8,6 hp pada putaran 8.800 rpm serta torsi puncak mencapai 8,6 Nm di putaran 6.000 rpm.

Harga dari New Kawasaki KSR Pro 2014 ini lebih mahal Rp 300 ribu dibandingkan dengan harga KSR standar, harga dari satu unit KSR Pro bisa mencapai Rp 21,9 juta on the road wilayah Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here