Home Mobil All-New Toyota Innova 2015 Siap Mengaspal Di Filipina

All-New Toyota Innova 2015 Siap Mengaspal Di Filipina

3368
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Innova Filipina Terbaru. Pihak Toyota Filipina menegaskan bahwa mereka kini tengah bersiap untuk mendatangkan mobil All-New Toyota Innova 2015, MPV yang berasal dari Jepang tersebut saat ini tengah dilakukan uji coba di India dan juga di Thailand.

Seperti yang dijelaskan oleh Presiden Toyota Filipina yaitu Michinobu Sugata bahwa pihaknya akan mendapatkan full model changee dari Toyota Innova, untuk itulah mereka saat ini tengah mempersiapkan dana mencapai 2 triliun peso.

Pria ramah tersebut menambahkan bahwa hingga kini memang semuanya masih dalam tahap persiapan dan kemungkinan besar All-New Toyota Innova baru siap dipasarkan di Filipina pada tahun 2015 mendatang.

Rencananya mobil MPV terbaru dari Toyota tersebut akan menggunakan 30 persen suku cadang dari lokal, sedangkan sisanya masih di impor dari Thailand.

Meskipun India, Thailand dan juga Filipina tengah bersiap untuk menghadirkan Innova terbaru, sayangnya Indonesia yang merupakan pengembang pertama sejak hadirnya Kijang Innova pada beberapa tahun yang lalu tersebut hingga kini masih santai-santai saja dan justru berniat melakukan strategi yang berbeda.

Bahkan pihak Toyota Indonesia yang diwakilkan oleh Widyawati Soedigdo menjelaskan bahwa saat ini Innova sepertinya belum membutuhkan desain baru. Setidaknya dalam waktu dekat ini All-New Toyota Innova tidak akan dipasarkan di tanah air.

salah satu sumber internal Toyota Indonesia menambahkan saat ajang IIMS 2014 yang akan digelar bulan depan nanti pihaknya hanya menghadirkan Innova dengan sedikit perubahan desain saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here