Home Chevrolet Harga Chevrolet Cruze Mulai Rp 209 Jutaan

Harga Chevrolet Cruze Mulai Rp 209 Jutaan

2878
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Chevrolet Cruze. Baru-baru ini pihak Shanghai GM (General Motors) secara resmi memperkenalkan New Chevrolet Cruze. Tentu saja tampilan dari mobil sedan terbaru ini sangat elegan dan juga terlihat mewah, tidak mengherankan jika harganya pun juga tergolong tinggi yaitu mencapai Rp 209 juta hingga Rp 323 jutaan.

All-New Chevrolet Cruze hadir dalam tujuh varian yang terdiri dari dua pilihan mesin yaitu dapur pacu berkapasitas 1.4 liter direct injection dan juga berkapasitas 1.5 liter.

Khusus untuk mesin 1.4 liter SIDI dipadukan dengan transmisi DCG (Dual Clutch Gearbox (DCG) tujuh percepatan serta manual enam percepatan. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 147 hp serta torsi puncak mencapai 235 Nm.

Chevrolet Cruze 2015

Sedangkan untuk mesin berkapasitas 1.5 liter SIDI didukug dengan transmisi otomatis Dynamic Start/Stop enam percepatan. Dapur pacu ini dapat menciptakan tenaga mencapai 84 hp dan juga torsi puncak hingga 146 Nm.

Pihak Chevrolet mengklaim kalau mobil sedan terbarunya ini lebih hemat sekitar 24 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kini Chevrolet Cruze sanggup mengkonsumsi bahan bakar hingga 16,95 km/liter.

Untuk pilihan warnanya sendiri Chevrolet Cruze hadir dalam enam varian yaitu Street Grey, Metallic Silver, Magic Red, Crystal Blue, Pearl White dan Jazz Black. Sedikit info bahwa model terbaru ini dikembangkan oleh para ahli yang berasal dari berbagai negara di Eropa serta telah menjalani tes di sirkuit balap Nurburgring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here