Home Honda New Honda HR-V Indonesia Dapat Dipesan Di IIMS 2014

New Honda HR-V Indonesia Dapat Dipesan Di IIMS 2014

2220
0

OTONITY.com – Mobil Honda HR-V Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) pada bulan kemarin telah memastikan bahwa pihaknya akan mendatangkan New Honda HR-V untuk segera dipasarkan ke para calon konsumen di tanah air. Rencananya mobil SUV ini akan tampil perdana di ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang akan berlangsung bulai tanggal 18 September mendatang.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Director HPM menjelaskan bahwa mobil terbaru yang di Jepang dikenal dengan nama Honda Vezel tersebut sudah dapat dipesan pada saat pameran IIMS 2014 nanti. Sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk segera memiliki SUV terbaru dari Honda ini.

Honda HR-V 2014 Indonesia

Meskipun demikian Jonfis tidak mempermasalahkan jika saat ini sudah ada dealer Honda di berbagai wilayah Indonesia yang sudah membuka inden terlebih dulu dengan membayar DP (Downt Payment). Dirinya menambahkan bahwa hal tersebut tidak dapat dilarang maupun dicegah karena itu adalah kebijakan masing-masing dari dealer tersebut.

Namun agar masyarakat tidak kecewa, Jonfis berharap para calon konsumen tersebut agar terlebih dulu melihat Honda HR-V saat peluncurannya nanti di IIMS. Hal itu dimaksudkan supaya setelah melihat wujud asli dan merasa cocok baru konsumen dapat memesannya.

Sedikit info jika Honda HR-V resmi mengaspal di tanah air maka akan bersaing ketat dengan berbagai mobil SUV lain yang sudah terlebih dulu dipasarkan, misalnya saja Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here