Home Mobil Harga Mobil Harga All-New Mazda2 SKYACTIV Indonesia Mulai Rp 215 Jutaan

Harga All-New Mazda2 SKYACTIV Indonesia Mulai Rp 215 Jutaan

6505
0

OTONITY.com – Mobil Mazda2 SKYACTIV Indonesia Terbaru. Mazda Motor Indonesia rencananya bakal meluncurkan All-New Mazda2 SKYACTIV saat gelaran otomotif terbesar di tanah air yang bertajuk Indonesia International Motor Show pada bulan September mendatang. Saat ajang tersebut Mazda2 SKYACTIV bakal mempunyai lima pilihan warna serta tiga varian tipe.

Menurut Akbar Christian yang merupakan salah satu petinggi dealer Mazda di Cikarang bahwa harga dari mobil hatchback keren ini berkisar antara Rp 215 juta hingga Rp 270 jutaan. Namun akbar menambahkan jika calon konsumen memesan mulai sekarang maka harga tertinggi nanti tetap Rp 270 juta, sedangkan pada saat launching nanti bisa saja di atas angka tersebut.

Mazda2 SKYACTIV 2014

Untuk tipe paling rendah yaitu V M/T dipasarkan dengan harga Rp 215 juta dan untuk V A/T dibanderol Rp 225 juta. Sementara itu untuk varian standar yakni tipe R M/T dijual Rp 245 juta serta untuk tipe R A/T sekitar Rp 255 juta. Sedangkan bagi varian yang paling tinggi dan paling mahal yaitu tipe GT dibanderol sekitar Rp 270 juta.

Tentu saja varian GT memiliki fitur yang paling lengkap dibandingkan dengan lainnya, misalnya saja pada bagian depan sudah dilengkapi dengan LED projector headlamp dengan auto leaving, lalu hadir pula fog lamp rear camera yang terdapat di empat titik, LED DRL, paddle shift plus sport moto perseneling dan tidak ketinggalan pula auto wiper sensor.

New Mazda2 SKYACTIV yang akan dipasarkan di Indonesia ini bakal menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc serta didukung teknologi Skyactiv-G. Tentu saja hadirnya teknologi tersebut membuat mobil hatchback terbaru ini sangat ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here