Home Mobil Subaru WRX S4 2015 Siap Mengaspal Di Jepang

Subaru WRX S4 2015 Siap Mengaspal Di Jepang

1213
0

OTONITY.com – New Subaru WRX S4 JepangPihak Fuji Heavy Industries ternyata tidak hanya memasarkan Subaru WRX STI 2015 saja, namun turut pula menghadirkan All-New Subaru WRX S4 2015. Mobil sedan sport ini dibekali dengan mesin Boxer 2.0 liter direct injection turbo (DIT) yang dapat menghasilkan tenaga hingga 300 hp serta torsi puncak mencapai 400 Nm.

Tentu saja dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat Subaru WRX S4 2015 sangat hemat bahan bakar yaitu mencapai 13,2 km/liter. Selain itu mobil keren ini juga mengusung 4 nilai terpenting yang sudah terpasang didalamnya, yaitu smart driving, sosphistcated feel, safety performance dan yang terakhir sports performance.

Subaru WRX S4 2015 Jepang

Subaru WRX S4 menawarkan berbagai kelebihan yang siap memanjakan pemiliknya, sebut saja fitur VDC (Vehicle Dynamics Cotrol), adaptive cruise control, active lane keep pada setir, active torque vectoring serta berbagai kelebihan lainnya.

Jika dilihat dari performanya memang Subaru WRX S4 2015 masih kalah dibandingkan dengan Subaru WRX STI 2015, meskipun demikian mobil sedan ini juga memiliki beberapa fitur yang mirip dengan saudaranya tersebut. Contohnya saja lampu LED yang terdapat dibagian depan dan belakang, lalu hadir pula atena berbentuk sirip hiu serta tidak ketinggalan yakni kaca spion yang terletak dibagian samping pintu depan.

New Subaru WRX S4 2015 hadir dalam dua varian warna yaitu WR Blue Pearl dan juga Crystal White. Roda yang digunakan juga sama dengan milik saudaranya yakni sama-sama alloy baru berukuran 18 inci. Sementara itu untuk masalah harganya bisa dikatakan sedikit lebih murah yaitu sekitar ¥ 3.348.000 atau setara dengan Rp 375 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here