Home Jenis Mobil City Car Mobil Murah Brio Satya Memiliki cc Lebih Besar Dari Agya dan Ayla

Mobil Murah Brio Satya Memiliki cc Lebih Besar Dari Agya dan Ayla

2047
0

Jakarta, OTONITY.com – Mobil Honda Brio Satya 2014. Pabrikan mobil Toyota dan Daihatsu sudah terlebih dahulu meramaikan mobil murah di Indonesia dengan meluncurkan Agya dan Ayla. Pihak Honda Prospect Motor tidak mau kalah dengan para pesaingnya itu dengan memperkenalkan mobil terbaru andalan mereka yaitu Honda Brio Satya dalam ajang pameran IIMS 2013 yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebenarnya model ini akan dijual di Indonesia pada akhir tahun 2013, tetapi mengingat ada momen yang pas untuk peluncuran mobil terbaru yaitu IIMS 2013 maka pihak Honda tidak mau kehilangan kesempatan emas dengan membawa Honda Brio Satya ke IIMS 2013.

Mobil Honda Brio Satya memiliki perbedaan dengan Agya dan Ayla, yaitu pada komponen mesin Honda Brio Satya yang menggunakan kapasitas 1.200 cc ditambah dengan lima pilihan varian sesuai status rakitan lokal (CKD). Honda ditengarai sengaja mengeluarkan Brio Satya dengan mesin yang lebih besar untuk membedakan segmentasi pasar dengan Agya dan Ayla.

“Meskipun mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas lebih besar, tetapi tidak menyalahi aturan LCGC yang harus menggunakan bahan bakar 20 kpl,” kata Jonfis Fandi, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motors di sela-sela acara IIMS 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here