Home Daihatsu Daihatsu UFC-2 Concept Siap Tampil Di IIMS 2014?

Daihatsu UFC-2 Concept Siap Tampil Di IIMS 2014?

2713
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Daihatsu UFC-2 Indonesia Terbaru. Beberapa waktu yang lalu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan bahwa pihaknya bakal menghadirkan adik dari Daihatsu Xenia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang akan digelar bulan September mendatang.

Namun saat ditanya mengenai model apa yang dimaksud tersebut pihak Daihatsu enggan memberikan bocorannya. “Pokoknya tunggu saja saat IIMS 2014, mobil konsep ada, adik Xenia juga ada,” kata Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Meskipun demikian Amelia hanya memberikan sedikit petunjuk bahwa adik dari Daihatsu Xenia tersebut merupakan varian baru yang ada di Indonesia. namun kendaraan tersebut masih berbentuk konsep dan bukan berupa perubahan dari Xenia.

Daihatsu UFC-2 Concept 2014 Indonesia

Memang PT ADM pernah mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan mobil MPV tebaru yang sanggup menampung hingga 7 penumpang, harganya pun juga terjangkau sehingga dapat dimasukkan dalam regulasi kendaraan LCGC.

Kemungkinan besar mobil MPV konsep yang dimaksud oleh Amelia adalah Daihatsu UFC-2 Concept (Ultra Dunction Compact 2) yang sebenarnya juga pernah ditampilkan di IIMS tahun 2013 lalu. Mobil konsep tersebut memiliki dimensi panjang 3.900 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.620 mm serta jarak sumbu mencapai 2.750 mm.

Semoga saja Daihatsu UFC-2 Concept segera dipasarkan di Indonesia karena dengan harga yang murah serta desainnya cukup menarik, bisa saja mobil MPV ini mendapatkan respon positif dari masyarakat serta sanggup bersaing dengan Datsun GO+ Panca yang baru saja diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here