Home Honda Honda New Scoopy PGM-FI 2013 Dengan Stripping Baru

Honda New Scoopy PGM-FI 2013 Dengan Stripping Baru

3512
0

Jakarta, OTONITY.com – Honda Scoopy Stripping dan Fitur Baru 2014. Sepeda motor terbaru pabrikan Honda ini hadir dengan konsumsi BBM lebih irit 26 persen dari versi sebelumnya, hal ini dibuktikan dengan test drive dengan menempuh jarak sejauh 56 km dan hanya membutuhkan 1 liter bensin saja. Selain penambahan efisiensi tersebut, Honda Scoopy PGM FI juga memiliki desain stripping baru, lampu depan proyektor, turn lamp menyatu dengan fairing depan, bagasi lebih lebar cukup untuk tempat 1 helm fullface. Kunci untuk membuka jok juga sudah ditiadakan dan diganti satu kunci magnetik sama seperti Vario 125 PGM FI terbaru yang hanya menekan satu tombol saja.

Seperti produk Honda yang selalu mengutamakan kenyamanan berkendara, kini scoopy terbaru memiliki luas pijakan kaki lebih lebar sehingga space untuk lutut menjadi lebih luas dan lebih lega. Honda scoopy masih menggunakan teknologi yang sama dengan versi sebelumnya yaitu saat motor diparkir secara otomatis mesin akan mati dan menggunakan fitur brake lock agar sepeda motor tidak melompat ketika mesin dinyalakan (distarter).

Harga Honda Scoopy PGM FI terbaru akan mengalami sedikit kenaikan mengingat kurs dollar yang terus naik terhadap rupiah. Jika anda menginginkan skutik ini harus menyiapkan dana sekitar Rp 14 jutaan, on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here