Home Kawasaki New Kawasaki Versys 800 2015 Resmi Dirilis Di Jepang

New Kawasaki Versys 800 2015 Resmi Dirilis Di Jepang

1979
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Versys 800 Jepang Terbaru. Salah satu pabrikan motor terkenal asal Jepang yaitu Kawasaki kini kabarnya telah melakukan perubahan pada salah satu sportbike mereka yang bernama Versys 650. Tetu saja penyegaran yang paling mencolok terdapat pada kelirnya serta menggunakan sasis baru.

Penggunaan sasis baru memang harus dilakukan mengingat pada generasi sebelumnya Kawasaki Versys 650 masih menggunakan tipe ER-6. Bahkan menurut kabar yang beredar bahwa Versys terbaru nanti tidak akan menggunakan mesin 650 cc lagi, namun bakal memakai mesin yang lebih besar yaitu berkapasitas 800 cc.

Tentu saja tenaga yang dihasilkan juga bakal lebih besar dan lebih responsif, selain itu untuk bagian eksterior juga mendapatkan penyegaran sehingga kini terlihat lebih tajam dan garang.

Belum ada kabar mengenai harga yang akan dibanderol oleh Kawasaki Versys 2015 tersebut. Namun dapat dipastikan jika motor sport ini jadi dipasarkan di Jepang maka akan bersaing ketat dengan sportbike 800 cc lainnya seperti Triumph Tiger 800 dan juga BMW F800 GS.

Jika harga yang dibanderol nanti lebih kompetitif dari para kompetitornya maka bisa saja Versys 800 2015 ini mendapatkan respon positif dari para calon konsumen di negeri matahari terbit tersebut. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai motor keren dari Kawasaki ini.

Bagi anda pecinta sportbike berjenis touring yang ada di tanah air harus sedikit bersabar, pasalnya pihak Kawasaki pun juga belum membocorkan apakah bakal memasarkannya ke luar Jepang atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here