Home Jenis Mobil City Car All-New Suzuki Celerio Indonesia Siap Mengaspal Tahun 2015 Mendatang

All-New Suzuki Celerio Indonesia Siap Mengaspal Tahun 2015 Mendatang

5516
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Celerio Indonesia Terbaru 2015. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa pihaknya akan terus menghadirkan mobil terbaik untuk dipasarkan ke para konsumen yang+++++ ada di tanah air. Dan pihak SIS bakal menghadirkan salah satu mobil mungil yang berkapasitas 1.000 cc untuk dipasarkan di tahun depan.

Davy Tulian selaku 4W Sales Marketing & DND Director PT SIS menjelaskan bahwa mobil berkapasitas 1.0 Liter yang dimaksud tersebut adalah New Suzuki Celerio. Meskipun memiliki kapasitas mesin yang kecil namun Tulian memastikan kalau model terbarunya ini bukan sebagai produk LCGC (Low Cost and Green Car).

All-New Suzuki Celerio yang akan dipasarkan di Indonesia tersebut hadir dalam pilihan tipe matik dan juga tipe manual. Selain itu Davy Tulian mengungkapkan bahwa kehadiran Suzuki Celerio nanti tidak akan mengganggu penjualan Suzuki Splash yang memiliki kapasitas mesin 1.200 cc.

Suzuki-Celerio-2014

Karena Suzuki Celerio tidak termasuk mobil LCGC maka harga yang ditawarkan pun juga sedikit lebih mahal. Sebelum hadir di tanah air, city car terbaru ini telah dipasarkan di India dan sempat hadir dalam ajang India Auto Expo 2014 beberapa bulan yang lalu.

Di India Suzuki Celerio 2014 dijual dengan harga Rs 3.90 lakh hingga Rs 4.59 lakh atau setara dengan Rp 75,9-89 jutaan saja. Bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau bagi masyarakat kalangan menengah.

Suzuki Celerio 2014 mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder serta dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis, dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 56 bhp serta torsi puncak mencapai 90 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here