Home Datsun Datsun mi-DO 2015 Segera Mengaspal Di Rusia

Datsun mi-DO 2015 Segera Mengaspal Di Rusia

2739
0

OTONITY.com – Mobil Datsun mi-DO Rusia Terbaru. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja menghadirkan mobil hatchback terbarunya untuk dipasarkan di tanah air pada tanggal 20 Agustus 2014 kemarin yang bernama Datsun GO Panca. Namun ternyata Datsun juga menghadirkan hatchback terbaru di belahan dunia lain tapi dengan nama yang berbeda.

Tepatnya pada ajang Moscow International Auto Salon (MIAS) 2014 berlangsung di Rusia, mobil hatchback yang dimaksud tersebut adalah New Datsun mi-DO 2015. Ini menjadi kendaraan Datsun kedua yang hadir di Rusia karena sebelumnya juga telah meluncur Datsun on-DO yang merupakan versi sedan.

Datsun mi-DO 2015 Terbaru

Meskipun mempunyai wajah yang hampir sama, namun Datsun mi-DO terlihat lebih fresh dan elegan berkat tampilan dinamis serta garis-garis lekukan yang indah. Selain itu bodinya pun juga lebih sporty dan keren. Terdapat pula tambahan baru di bagian depan yakni terpasangnya taillight serta headlight anyar.

Karena versi hatchback ini merupakan kembaran dari Datsun on-Do, tentu saja dimensi tubuhnya hampir sama, hanya saja Datsun mi-DO berbentuk lebih pendek karena tidak memiliki bagasi di bagian belakangnya. Ukuran Datsun mi-DO tersebut adalah panjang 3.950 mm, tinggi 1.500 mm, lebar 1.700 mm serta panjang wheelbase yakni 2.476 mm.

New Datsun mi-DO versi Rusia ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.6 liter yang dipadukan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 87 hp. Sesuai kabar yang beredar bahwa mobil hatchback mungil dari Datsun tersebut bakal mengaspal di Rusia pada awal tahun 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here