Home Datsun Datsun redi-GO 2014 Bakal Hadir Di Indonesia

Datsun redi-GO 2014 Bakal Hadir Di Indonesia

2519
0

OTONITY.com – New Datsun redi-GO Indonesia. Memang pada beberapa tahun belakangan ini nama Datsun mulai dikenal oleh masyarakat baik di tanah air maupun di luar negeri. Pada tahun lalu pabrikan asal India tersebut ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) sebagai ajang perkenalan sekaligus mendekatkan diri kepada para masyarakat tanah air.

Dan pada IIMS 2014 yang akan digelar mulai tanggal 18 hingga 28 September mendatang pihak Datsun telah memastikan bakal kembali menghadirkan beberapa varian terbarunya.

Datsun redi-GO 2014 Indonesia

Tidak ketinggalan pula dua mobil LCGC andalan mereka yaitu Datsun GO+ Panca dan Datsun GO panca hatchback juga siap dipamerkan. Dalam ajang tersebut pihak Datsun Indonesia bakal menempati hall D1 yang mempunyai luas sekitar 700 m2.

Selain kedua model LCGC tersebut kabarnya pihak Datsun Indonesia juga akan memamerkan salah satu Crossover terbarunya yang bernama Datsun redi-GO. Mobil SUV ini sendiri sebenarnya sudah tampil perdana pada pameran Delhi Auto Expo 2014 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Datsun redi-GO dibekali mesin yang sama dengan Datsun GO Panca yaitu berkapasitas 1.2 liter serta dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Namun belum ada kabar apakah mobil tersebut juga dipasarkan di Indonesia atau tidak karena pihak Datsun sendiri masih berkonsentrasi untuk memenuhi permintaan kedua mobil murah mereka yang kini telah mencapai penjualan hingga 9.000 unit. Kemungkinan besar jika dipasarkan di Indonesia tidak akang memiliki harga yang terlalu tinggi mengingat Datsun merupakan kendaraan di segmen entry level.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here