Home Mobil Harga Mobil Harga All-New Honda Brio Satya Indonesia Naik Mulai September 2014

Harga All-New Honda Brio Satya Indonesia Naik Mulai September 2014

3414
0

OTONITY.com – Harga Mobil Honda Brio Satya 2014 Terbaru. Kabar mengejutkan datang dari PT Honda Prospect Motor (HPM) bahwa dalam waktu dekat pihaknya berencana untuk menaikkan harga salah satu mobil murah mereka yaitu Honda Brio Satya. Dan saat ini rencana kenaikan tersebut sedang diajukan ke pemerintah guna mendapatkan persetujuan.

Seperti yang dijelaskan oleh Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing dan Aftersales Service PT HPM bahwa kenaikan tersebut memang sengaja dilakukan berdasarkan inflasi yang terjadi saat ini.

“Honda Brio Satya akan naik lagi berdasarkan inflasi. Kenaikan tersebut ditentukan oleh pemerintah, jadi kita hanya mengajukan proposal saja. Aturannya begitu, setelah setahun bisa revisi harga,” jelas Jonfis.

Honda Brio Satya 2014 Indonesia

Jonfis menambahkan bahwa kenaikan tersebut kemungkinan besar akan dimulai pada bulan depan, namun bagi para calon konsumen yang terlanjur memesan saat ini akan tetap diberikan harga yang sama dengan sebelumnya.

Bahkan Tomoki Uchida yang merupakan Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor tidak menampik hal tersebut, dirinya justru menjelaskan kalau kenaikan harga mobil murah LCGC akan terjadi pada semua merek, jadi tidak hanya belaku untuk Honda Brio Satya saja.

Uchida menambahkan kalau kenaikan tersebut merupakan kesepakatan bersama dan diperkirakan kenaikan harga mobil LCGC sebesar 6 persen. Sedikit info bahwa semua merk mobil murah bisa naik harga setelah satu tahun dari peluncurannya. Dan mobil hatchback Honda Brio Satya telah hadir di Indonesia sejak tahun 2013 yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here