Home Daihatsu Daihatsu Indonesia Tampilkan 6 Mobil Konsep Di IIMS 2014

Daihatsu Indonesia Tampilkan 6 Mobil Konsep Di IIMS 2014

2959
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Daihatsu Indonesia Terbaru. Pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show 2014 tinggal menghitung hari lagi, ajang tahunan yang telah memasuki ulang tahun ke-22 tersebut menjadi pameran otomotif terbesar di tanah air. IIMS 2014 akan digelar mulai tanggal 18-28 september mendatang.

Banyak sekali perusahaan otomotif yang telah memastikan diri untuk ikut berpartisipasi dalam IIMS kali ini, tidak hanya menghadirkan mobil terbaru saja, namun yang masih berbentuk konsep pun juga turut ditampilkan.

Salah satu pabrikan yang memperkenalkan mobil konsep adalah Daihatsu melalui PT ADM (Astra Daihatsu Motor) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Daihatsu di Indonesia.

Mobil Konsep Daihatsu 2014 Indonesia

Pihak Daihatsu Indonesia bakal menampilkan berbagai mobil konsep yang tentu saja mempunyai desain sangat menarik dan modern, bahkan kabarnya mereka akan menghadirkan enam mobil konsep sekaligus dalam pameran kali ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Agus Nardianto selaku Head Public Relation PT ADM bahwa enam mobil konsep yang akan ditampilkan tersebut adalah CUV-2, Ayla GT2, UFC-3, dua unit mobil konsep dari Copen dan satu mobil SUV konsep.

Kehadiran enam mobil konsep Daihatsu ini tidak hanya untuk dipamerkan saja,namun untuk mendekatkan diri kepada para calon konsumen serta guna menarik pengunjung lebih banyak lagi.

Di IIMS 2014 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta nanti Daihatsu Indonesia bakal menempati hall D dengan luas lahan sekitar 2.032 m2. pihak ADM juga menghadirkan 7 mobil andalan yang siap dipamerkan ke masyarakat, seperti Daihatsu Xenia, Sirion, Luxio, Terios, Gran Max minibus dan Gran Max Caravan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here