Home Mitsubishi New Mitsubishi AR Concept 2014 Bakal Hadir Di Indonesia

New Mitsubishi AR Concept 2014 Bakal Hadir Di Indonesia

2525
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Mitsubishi AR Concept Indonesia terbaru. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ternyata tidak hanya menghadirkan Mitsubishi Delica D5 saja untuk dipamerkan pada ajang IIMS 2014 nanti, namun mereka juga bakal memboyong salah satu mobil konsep yang bernama Mitsubishi AR Concept.

Pihak PT KTB yang diwakili oleh Jerry Amran menjelaskan kalau Mitsubishi AR Concept ini merupakan kendaraan MPV namun bertenaga seperti mobil SUV, dengan tubuhnya yang memanjang dan luas memang sangat cocok digunakan oleh para keluarga di Indonesia, meskipun demikian tenaga yang telah terpasang pada Mitsubishi AR Concept tersebut cukup besar dan sanggup menjelajah hingga wilayah yang jauh sekalipun.

Mitsubishi AR Concept 2014

Sebenarnya Mitsubishi AR Concept yang akan hadir di IIMS 2014 nanti bukan kemunculan yang pertama kalinya, pasalnya pada tahun lalu mobil konsep ini juga pernah ditampilkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2013 yang berlangsung di bulan November.

Dalam ajang IIMS 2014 ke-22 nanti pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan menempati hall A, JIE kemayoran, Jakarta. Diharapkan hadirnya Mitsubishi Delica D5 dan juga Mitsubishi AR Concept mampu menarik perhatian pengunjung yang datang. Apalagi Delica D5 sendiri juga bakal dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya apakah Mitsubishi AR Concept juga mengaspal di Indonesia atau tidak, yang jelas hadirnya di IIMS 2014 tersebut untuk membuktikan seberapa besar respon masyarakat terhadap mobil MPV konsep yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here