Home Motor Yamaha Byson Dan Jupiter MX Injeksi Terbaru Di Indonesia

Yamaha Byson Dan Jupiter MX Injeksi Terbaru Di Indonesia

11892
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Jupiter MX Dan Byson Mesin Injeski Terbaru.  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memastikan bahwa mulai bulan pertengahan bulan ini hingga akhir tahun tidak akan menghadirkan motor terbaru dan akan meluncurkan motor injeksi terbaru kembali pada tahun mendatang. Memang pada beberapa tahun belakangan ini pihak Yamaha Indonesia telah berkomitmen untuk mengubah semua model agar menjadi teknologi injeksi dan meninggalkan pengapian karburator guna memberikan kenyamanan terbaik bagi para penggemarnya.

Dari semua motor yang diluncurkan tahun ini tinggal Yamaha Jupiter MX dan juga Yamaha Byson saja yang belum menggunakan injeksi, seperti yang dijelaskan oleh Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia mengungkapkan bahwa untuk Yamaha Byson dan juga Jupiter MX mesin injeksi dapat dipastikan bakal diluncurkan tahun depan.

Yamaha Jupiter MX Injeksi 2015

Namun sayangnya Eko tidak mau membocorkan secara detail mengenai spesifikasi dan juga berapa harga yang nantinya akan dibanderol. Kabar yang beredar bahwa untuk Yamaha Jupiter MX mesin injeksi nanti akan menggunakan dapur pacu berkapasitas 150 cc.

Sementara itu khusus untuk Yamaha Byson fuel injection saat ini telah dipasarkan di India dengan harga cukup terjangkau. Diharapkan dengan hadirnya mesin baru tersebut membuat motor bebek dan motor sport dari Yamaha ini lebih hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Dan yang paling penting desain serta bodi supaya lebih memikat lagi sehingga sesuai dengan karakteristik konsumen di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here