Home Jenis Mobil Hatchback All-New Honda Jazz 2014 Indonesia Aman Dari Recall

All-New Honda Jazz 2014 Indonesia Aman Dari Recall

2402
0

OTONITY.com – Mobil Honda Jazz Indonesia Terbaru Tidak Bermasalah. Kabar mengejutkan datang dari produsen otomotif terkenal asal Jepang yaitu Honda, pabrikan mobil berlogo huruf H tersebut bakal merecall lebih dari 12.000 unit mobil Honda Fit di Amerika karena harus ada sedikit penyempurnaan pada bagian bumper depan.

Recall tersebut sebenarnya dilakukan hanya untuk mendapatkan rating Top Safety Pick+ dari IIHS (Insurance Institute for Higway Safety) jadi bukan masalah serius ataupun membahayakan pengendara.

Honda Jazz 2014 Indonesia

Mobil Hatchback Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan Honda Jazz tersebut sepertinya tidak akan berlaku bagi para pemilik di tanah air. Pasalnya untuk Honda Jazz versi Indonesia sudah memiliki kualitas bagus dan telah memiliki bintang 6. Jadi bagi konsumen yang ada di tanah air tidak perlu khawatir dan cemas mengenai hal tersebut.

Seperti yang dijelaskan oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) yaitu Jonfis Fandy menjelaskan bahwa antara Honda Jazz di Asia dengan di Amerika tentu saja berbeda, selain itu recall tersebut bukan berkaitan dengan kerusakan, melainkan dengan asuransi yang berlaku di negara tersebut.

“Memang gak perlu recall karena itu bukan kerusakan. Pihak Honda ingin semua mobilnya berbintang 6 jadi kalau ada recall pasti akan kita lakukan. Recall hanya di Amerika saja dan di negara tersebut berhubungan dengan asuransi, Kalau ratingnya jelek maka preminya lebih mahal,” tutup Jonfis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here