Home Honda All-New Honda XR-V 2014 Mengaspal Di China, Kembaran HR-V Indonesia

All-New Honda XR-V 2014 Mengaspal Di China, Kembaran HR-V Indonesia

3674
0

OTONITY.com – Mobil Honda XR-V China Terbaru. Disaat masyarakat Indonesia tengah bersiap-siap menyambut kedatangan Honda HR-V, namun ternyata saat ini di China telah diluncurkan SUV terbaru yang juga nama lain dari Honda HR-V itu sendiri. Mobil tersebut adalah Honda XR-V yang kini sedang tampil di ajang Chengdu Motor Show 2014.

Meskipun demikian Honda XR-V memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan saudaranya yang ada di Jepang (Honda Vezel) dan juga di Amerika (Honda HR-V). Perubahan yang paling jelas terlihat di bagian belakang yang kini berbentuk lebih menarik dan telah terpasang bumper desain baru yang dipadukan dengan lampu sein.

Honda XR-V 2014 China

All-New Honda XR-V 2014 versi China ini memiliki ukuran tubuh sekitar panjang 4.275 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.605 mm serta jarak sumbu roda mencapai 2.610 mm. Mobil SUV terbaru yang bakal dipasarkan tersebut hadir dalam dua varian mesin yaitu berkapasitas 1.5 liter dan juga 1.8 liter.

Kedua dapur pacu tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis serta telah dilengkapi dengan fitur Start-Stop Engine. Mesin yang digunakan Honda XR-V berarti sama dengan Honda CR-V yang kini tengah dipasarkan di Indonesia yaitu 1.500 cc dan 1.800 cc. Hanya saja tampilan dari Honda XR-V terlihat lebih modern dan sporty dibandingkan dengan saudaranya tersebut.

Patut kita tunggu seperti apa tampilan dari Honda HR-V versi Indonesia anti, apakah lebih sama dengan Honda XR-V atau justru mempunyai desain yang jauh lebih menarik, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya saat IIMS 2014 bulan September nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here