Home Motor Motor Sport Yamaha WR250 2014 Segera Dipasarkan Di Indonesia, Harga 80 Jutaan?

Yamaha WR250 2014 Segera Dipasarkan Di Indonesia, Harga 80 Jutaan?

4073
0

OTONITY.com – Yamaha WR250 Indonesia Terbaru. Saat ini kebutuhan masyarakat dengan sepeda motor terus mengalami peningkatan, tidak hanya jenis motor bebek maupun matik saja yang mengalami peningkatan permintaan. Namun motor trail pun kini semakin diminati masyarakat tanah air karena selain digunakan dalam ajang balapan, kendaraan jenis ini juga sangat cocok dipakai sebagai kegiatan sehari-hari.

Apalagi daerah pedalaman yang mempunyai medan jalan masih tanah dan terjal. Inilah yang saat ini menjadi perhatian lebih bagi PT Yamaha indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk segera mendatangkan motor trail ke tanah air. Seperti yang pernah dijelaskan oleh Yutaka Terada selaku GM Marketing YIMM bahwa pihaknya bakal memasarkan motor trail Yamaha WR250 terbaru ke para calon konsumen di Indonesia.

Yamaha WR250 2014

Sedangkan menurut Eko Prabowo saat ini model trail Yamaha WR-Series telah diproduksi dan hadir di beberapa negara. Jadi jika pasar motor jenis ini bagus, maka tidak ada salahnya jika Yamaha WR250 segera dipasarkan di Indonesia.

Eko menambahkan kalau Yamaha WR250 jadi dijual di Indonesia maka kemungkinan besar harganya nanti bisa mencapai Rp 80 jutaan, namun untuk saat ini dirinya belum mau memberikan keterangan lebih banyak lagi.

Saat ini WR250-Series telah mengaspal di Jepang dan dijual dengan harga sekitar 701.400 yen atau setara dengan Rp 78 jutaan untuk model WR250R, sementara itu untuk Yamaha WR250X dipasarkan dengan harga 732.900 yen atau sekitar Rp 82 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here