Home Jenis Mobil Hatchback Desain Proton Iriz 2014 Sudah Dirilis, Saingi Toyota Agya!

Desain Proton Iriz 2014 Sudah Dirilis, Saingi Toyota Agya!

2407
0

OTONITY.com – Mobil Proton Iriz Malaysia Terbaru. Produsen mobil terbesar di Malaysia yaitu Proton kini tengah mempersiapkan mobil mungil terbaru mereka dan foto-fotonya pun telah diperkenalkan ke masyarakat. Mobil tersebut bernama Proton Iriz yang juga bakal masuk dalam segmen mobil murah di Malaysia.

Pada teaser foto tersebut bisa kita lihat tampangnya yang elegan dan modern berkat hadirnya lampu depan menggunakan projektor serta dibagian bumper yang dipadukan dengan lampu LED DRL. Namun sayangnya foto tersebut hanya menampilkan bagian depan saja, sehingga untuk bagian buritan hingga saat ini belum ada bocoran mengenai hal tersebut.

Proton Iriz 2014 Malaysia

Kabarnya Proton Iriz terbaru ini memiliki berbagai fitur menarik dan berkelas, sebut saja fitur kamera belakang yang berguna saat parkir, audio touchscreen berbasis android yang dapat disambungkan dengan wifi, fitur navigasi sebagai petunjuk jalan serta tidak ketinggalan pula 6 buah airbag dan EBD/ABS sebagai fitur penunjang keselamatan.

Proton Iriz 2014 dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 1.300 cc dan 1.600 cc yang dipadukan dengan transmisi manual serta CVT. Kehadiran Proton Iriz ini sendiri bakal menyaingi pasar mobil hatchback lainnya seperti Datsun GO, Honda Brio, Suzuki Karimun Wagon R, Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla.

Sayangnya pihak Proton belum mau membocorkan mengenai harga yang akan dibanderol serta kapan mobil hatchback terbaru ini bakal dipasarkan secara resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here